'Bulan Terbelah di Langit Amerika' Siap Diproduksi Maret 2015

Author : Administrator | Senin, 27 Oktober 2014 11:49 WIB | Detik News - Sinema
http://images.detik.com/content/2014/10/27/229/bulandlm.jpg

Jakarta -

 

'99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition’ adalah seri ketiga, yang merupakan kompilasi dari bagian pertama dan kedua. Dalam seri ketiga ini, penonton dapat menikmati perjalanan Islam di Eropa yang ternyata tidak hanya mengajarkan mereka tentang hayat ilmu pengetahuan tapi juga kemajemukan dan keyakinan abadi. 

Dengan tayangnya film ‘99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition’ pada 30 Oktober mendatang, maka berakhirlah sudah kisah perjalanan dari Rangga dan Hanum di benua Eropa. Kisah perjalanan mereka akan berlanjut di Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’.

"'99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition’ akan mengambil sudut pandang Rangga dalam kisah pencarian jejak Islam di Eropa, sementara ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ akan mengangkat cerita yang berbeda, jadi bukan sekuel," kata Eksekutif Produser Maxima Pictures Yoen K kepada detikHOT.

Seperti juga film ’99 Cahaya di Langit Eropa’, maka ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ juga diangkat dari novel laris karya Rangga Almahendra dan Hanum Rais. Film ini akan menceritakan tentang kelanjutan kisah dari Rangga dan Hanum di Negara Paman Sam.

'Bulan Terbelah di Langit Amerika' mengambil latar belakang tragedi 11 September, diklaim menguak sisi kemanusiaan yang terlantar akibat kecurigaan dan prasangka antar manusia dalam jalinan dengan unsur emosional. Novel setebal 329 halaman ini akan sedikit berbeda dengan '99 Cahaya' karena dikemas dalam genre yang menjadikan satu antara fakta sejarah-ilmiah, traveling, drama, dan fiksi.

Masih bersama Maxima Pictures, film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ akan melakukan pengambilan gambar di Washington dan New York.

Rencananya, ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ sudah akan mulai diproduksi bulan Maret 2015. Diharapkan, ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ dapat mengulang sukses yang diraih ’99 Cahaya di Langit Eropa’ yang telah mencapai total dua juta penonton.

Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2014/10/27/102219/2730389/229/bulan-terbelah-di-langit-amerika-siap-diproduksi-maret-2015
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared: