Lewat Sepakbola UMM dan Bank Jatim Perkuat Silaturrahmi

Author : Humas | Senin, 06 Juli 2020 12:46 WIB
Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si Wakil Rektor 1 UMM, saat mengikuti pertandingan persahabatan melawan Bank Jatim (Foto: Rizki/Humas)
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan pertandingan persahabatan dengan Bank Jatim dari wilayah Malang Raya yakni meliputi cabang Malang, Batu serta Kepanjen, dan berlangsung di Stadion UMM. Sabtu (27/6).
 
Baca juga: Dosen UMM Terima Pendanaan Prioritas Riset Nasional
 
Fajar selaku Koodinator Bank Jatim Wilayah Malang Raya untuk urusan sepakbola dan futsal menjelaskan bahwa tim dari wilayah Malang Raya turut mengundang tim dari Surabaya untuk bersilaturrahmi dengan tim dari UMM.
 
“Pertandingan persahabatan ini selain untuk berolahraga, juga untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga bisa mempererat tali persaudaraan diantara keduanya. Namun dalam pertandingan ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menyediakan alat cuci tangan, dan menjaga jarak,” jelasnya.
 
Baca juga: Mahasiswa UMM Ajak Tanam Apotek Hidup
 
Pertandingan persahabatan kali ini diikuti oleh Wakil Rektor 1 UMM dan karyawan UMM melawan tim gabungan dari Bank Jatim.
 
“Jadi pertandingan ini bukan untuk mencari menang atau kalah, karena yang main kan juga sudah berumur. Selain itu juga lebih kepada untuk menjalin tali silaturahmi,” ungkap Fauzan selaku Rektor UMM saat ditemui di pertandingan persahabatan. (riz/can)
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image