Home Service Jadi Andalan Bengkel Rinjani UMM

Author : Humas | Jum'at, 19 Agustus 2022 04:08 WIB
Petugas Bengkel menjelaskan permasalah mobil milik pelanggan (Foto : Istimewa)

Pasca pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat ingin bepergian dan mengunjungi destinasi wisata. Namun seringkali kendala muncul dari aspek kendaraan karena lama tidak digunakan. Maka, Bengkel Rinjani Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) siap memberikan pelayanan terbaik untuk perawatan dan perbaikan mobil. Apalagi, sudah tersedia pelayanan home service yang memudahkan.

Eka Kadharpa Utama Dewayani, S.E., MM. selaku manajer Bengkel Rinjani UMM menjelaskan bahwa selama masa pandemi pihaknya tentu mengalami penurunan pelanggan. Hal tersebut mempengaruhi pendapatan yang juga ikut menurun. Dalam mengatisipasi hal tersebut, bengkel rinjani membuat strategi dengan menerima panggilan home service. Adapun dalam layanan ini, para petugas bengkel langsung datang ke rumah pelanggan untuk melakukan service mobil.

“Selama pandemi kita fokus kepada pelayanan home service. Apalagi mengingat kondisi pandemi yang menyebabkan orang tidak boleh keluar terlalu sering. Oleh karena itu kami mendatangi para pelanggan yang butuh service mobil di rumahnya. Tentu ini akan sangat membantu, apalagi dengan tim kami yang memadai. Layanan home ervice ini juga masih terus kami sediakan sekalipun pandemi sudah mulai menurun,” jelasnya.

Baca Juga : Semarak Agustusan UMM, Lomba Egrang hingga Jembatan Fashion Week

Eka, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa pasca pandemi, tahun ini pelanggan lama sudah mulai sering ke bengkel. Bukan hanya pelanggan lama, tetapi pelanggan baru juga mulai berdatangan, meskipun banyak yang datang dalam keadaan darurat. Mulai dari proses mengganti oli, kerusakan radiator, dan banyak lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tidak ada yang dipersiapkan khusus dalam menghadapi pasca pandemi. Karena menurutnya, bengkel rinjani akan selalu siap kapapun melayani para pelanggan, baik itu pelanggan baru ataupun lama.

Baca Juga : DIMPA UMM Kibarkan Bendera Raksasa di Pujon Hill 

Selain penanganan mesin, bengkel tersebut juga menyediakan layanan pada aspek cuci mobil dan motor, auto detailing, salon mobil dan spooring balancing. Pun juga dengan air conditioner, velg, ban, hingga variasi sparepart.  “Setiap bulannya, akan selalu ada promo berbeda mengikuti setiap momentum yang ada, baik itu promo service dan cuci mobil. Pada bulan Agustus ini kami mengeluarkan promo kemerdekaan, yaitu discount 10% service, auto detailing dan ganti oli,” ujarnya

Pria asli Purwokerto ini berharapa bengkel rinjani UMM dapat semakin sigap dan tanggap. Selain itu juga dapat menjadi tujuan utama untuk kebutuhan service mobil masyarakat, khususnya Batu dan Malang. “Siapapun dan kapanpun kami siap melayani. Jangan ragu untuk datang ataupun menelpon layanan home service kami ketika ada kendala,” pungkasnya. (haq/wil)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image