Mengasah Tertib Lalu Lintas Pelajar Melalui Festival Teater Pelajar Se-Kabupaten Siak

Author : Administrator | Minggu, 19 Maret 2017 00:00 WIB | - Teater

Seni dan Budaya

Oleh: Windy

Penyerahan hadiah kepada sekolah pemenang.

 

SIAK, datariau.com - Teater Satlantas Polres Siak bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Pemda Kabupaten Siak menggelar Festival Teater Pelajar (FTP) se-Kabupaten Siak. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung proses di kalangan Pelajar untuk tertib belalulintas dengan keselamatannya di jalan raya.

Didukung sepenuhnya oleh Satlantas Polres Siak, FTP saat penyerahan piala dan piagam lomba teater dengan tema "Keselamatan Berlalulintas" pada tanggal 16 Maret 2017 tepatnya di halaman Mapolres Siak, Kabupaten Siak.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh undangan Kapolres Siak, Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten II, Kasat Lantas Siak, KUPTD per-Kecamatan Siak, Kepala Sekolah dan para tamu undangan.

FTP merupakan program keselamatan berlalulintas, teater tersebut melibatkan siswa-siswi tingkat SMP dan MTsN se-Kabupaten Siak yang berisi lomba karya seni teater antar komunitas teater yang ada di sekolah-sekolah tingkat SMP dan MTsN se-Kabupaten Siak, baik tingkat SMP maupun MTsN dengan jumlah peserta loma FTP tersebut untuk tingkat SMP 16 sekolah dengan rincianya 14 SMPN dan 2 MTsN se-Kabupaten Siak.

Berikut adalah daftar pemenang lomba teater dengan tema keselamatan berlalulintas Se-Kabupaten Siak:

-Juara 1 diraih oleh SMPN 2 kerinci Kanan
-Juara 2 diraih oleh SMPN 2 Pusako
-Juara 3 diraih oleh SMPN 2 Siak

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasat lantas Polres Siak AKP Anindita Rijal SH SIK mengatakan semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus berkarya dengan meningkatkan rasa kepedulian tertib belalulintas demi keselamatan di jalan raya serta cinta dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

 
Sumber: http://datariau.com/pendidikan/Mengasah-Tertib-Lalu-Lintas-Pelajar-Melalui-Festival-Teater-Pelajar-Se-Kabupaten-Siak
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image