Sederet Artis Ternama Korea Selatan Perankan Power Rangers

Author : Administrator | Jum'at, 03 Maret 2017 | - Sinema

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia

Ilustrasi: Mengikuti kesuksesan serial animasi Power Ranger di Korea, pihak rumah produksi memilih membuat versi live dengan merekrut sederet artis ternama. (AFP PHOTO / Robyn Beck)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Korea Selatan membuat ulang seri televisi pahlawan super, Power Rangers yang sempat menghiasi layar kaca pada dekade 90-an. Power Rangers itu akan dibintangi oleh sederet anggota boyband dan artis ternama dari Negeri Gingseng.

Power Rangers terdiri dari lima pahlawan dengan warna berbeda yaitu merah, biru, hijau, hitam, dan merah jambu. 

Ranger merah akan diperankan oleh anggota boyband MYNAME, Seyong. Sebagai tokoh sentral, Seyong akan mendapat porsi lebih banyak dibanding ranger lain.

Dalam serial versi live ini, para kelompok pahlawan itu akan menyelamatkan kota dari serangan para monster. Para ranger akan bersatu menjadi robot raksasa sehingga memiliki kekuatan yang lebih besar.

Anggota boyband The Boss, In Joon, akan bermain sebagai ranger hijau. Posisi ranger biru akan diisi oleh anggota Apeace, Sehyun. Anggota Apeace lainnya, Sungho berperan sebagai ranger hitam. 

Ranger merah muda akan dimainkan oleh aktris Lee Yoo Jin, satu-satunya perempuan di kelompok itu.

Power Rangers versi idola Korea itu tampil dalam serial Power Rangers Dino Force Brave yang rencananya akan tayang pada April ini.

Serial tersebut merupakan kelanjutan dari animasi Power Rangers versi Korea sebelumnya, Power Rangers Dino Force yang mencetak kesuksesan besar di Korea sejak 2013 dan diproduksi oleh Daeron Animation.

Power Rangers Dino Force Brave rencananya menjadi serial Power Rangers pertama yang dimainkan oleh pemain Korea. Drama itu terdiri dari 12 episode yang masing-masingnya berdurasi 15 menit.  

Para artis itu tampak leluasa berperan sebagai super hero. Mereka mengeluarkan jurus bela diri dengan gaya khas ala boyband Korea.

Kisah para ranger melawan monster itu rencananya akan tampil di beberapa stasiun televisi seperti KBS Kids, Cartoon Network, dan Animax.

Power Rangers awalnya merupakan super hero produksi Amerika yang terinspirasi dari laga Jepang. 

Seri itu menjadi salah satu tayangan super hero kegemaran anak-anak di tahun 90-an hingga 2000 awal. Seri Power Rangers itu juga sempat tayang di Indonesia.

Sumber: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170303155555-220-197635/sederet-artis-ternama-korea-selatan-perankan-power-rangers/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1