Non Muslim, Morgan Oey Tak Masalah Main Film Religi Islam

Author : Administrator | Jum'at, 18 September 2015 10:02 WIB | Okezone - Sinema

Seni dan Budaya

Non Muslim, Morgan Oey Tak Masalah Main Film Religi Islam
Morgan Oey tidak masalah main film religi Islam (Foto: Sasa/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan, Morgan Oey terlibat di film religi Islam, seperti Assalamualaikum Beijing dan yang terbaru adalah Air Mata Surga.

Meskipun mantan personel boyband SM*SH ini penganut non muslim, Morgan tidak masalah bermain di film religi Islam. Menurutnya, pekerjaan itu adalah rezeki dari Tuhan.

"Entah kenapa saya selalu diberikan kepercayaan untuk bermain dalam film religi, ya itu sebuah rezeki dari Tuhan yang enggak boleh saya tolak, dan harus saya jalani," kata Morgan saat ditemui di Intercontinental Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan.

Morgan juga menegaskan tidak ingin menjadi seseorang yang mengkotak-kotakkan agama, bahkan dia mengaku memang sudah terbiasa dengan lingkungan masyarakat yang beragama Islam.

"Dari awal saya memang dibesarkan dalam keluarga yang enggak neko-neko, saya enggak mau mengkotak-kotakkan. Keluarga saya juga membebaskan, apalagi saya memang sudah mulai membiasakan diri dekat dengan komunitas muslim, entah itu di lingkungan sekolah, rumah dan lainnya," lanjutnya.

"Yang penting di sini bukan tentang agama saya atau lainnya tapi yang penting film religi yang saya mainkan banyak pesan moralnya," tutup Morgan.

(ryl)

Sumber: celebrity.okezone.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image