Kala Randy Pangalila Punya Kekuatan Mirip Gatot Kaca

Author : Administrator | Selasa, 14 April 2015 09:50 WIB | Okezone - Sinema

Seni dan Budaya

Kala Randy Pangalila Punya Kekuatan Mirip Gatot Kaca
Randy Pangalila (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV kembali menayangkan sinetron teranyar berjudul BROMO mulai Senin, 13 April 2015.

Sinetron besutan MD Entertainment ini akan menemani pemirsa setia MNCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Randy Pangalila pun didaulat sebagai Bromo, bintang utama dalam sajian yang berdurasi 90 menit ini.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa seperti Gatot Kaca yang kehadirannya selalu diarahkan untuk menyelesaikan dan menumpas kejahatan di sekitarnya.

Seiring berjalannya waktu, Bromo kecil tumbuh menjadi seorang Cowok pendiam dan tertutup karena menyimpan rahasia kekuatan yang besar yang ia miliki.

Kisah dalam sinetron ini menjadi semakin menarik dengan adanya drama percintaan antara Bromo (Randy Pangalila) dan Laura (Anggika). Uniknya keduanya memiliki cerita hidup yang terkait dengan peristiwa gunung meletus.

Cerita persahabatan dan konflik antara Bromo dengan para musuh besarnya membuat alur cerita semakin seru untuk disaksikan.

Tidak hanya menampilkan aksi bintang-bintang muda yang tengah naik daun, sinetron ini juga menggandeng artis-artis yang tengah memiliki nama besar seperti Yati Surahman, Dicky Wahyudi, dan lainnya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image