Jason Statham Kembali Bermain di Film Fast Furious 8

Author : Administrator | Jum'at, 26 Juni 2015 12:05 WIB | Republika - Sinema

Seni dan Budaya

Jason Statham
Jason Statham

REPUBLIKA.CO.ID, Anda penggemar film Fast and Furious? Tenang saja film ini akan kembali menghibur Anda pada tahun 14 April 2017 mendatang. Salah satu aktor yang sudah tidak asing lagi wajahnya dan kembali bermain dalam film keren itu adalah Jason Statham.

Jason Statham pertama kali bergabung dengan franchise ini tahun 2013 dalam film "Fast and Furious 6". Ia akan mengulang perannya sebagai penjahat bernama Deckard Shaw pada film bagian 8 yang akan datang.

Ia mengaku kembali berperan lagi di film bagian delapan. "Saya adalah pendatang baru. Saya hanya mendapatkan undangan pesta pada edisi terakhir ini, jadi ini baik untuk diketahui bahwa saya akan turut serta di bagian ini," ujarnya pada sebuah wawancara dengan  Access Hollywood seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (26/6).

Statham hanya membuat sebuah cameo pada film keenam Furios tersebut. Tapi pada film selanjutnya Furios 7 dia mendapatkan peran besar. Apa perkiraan dari karakternya di film "Fast and Furious 8" masih belum jelas, tapi dia menggoda dan mengatakan, "Itu adalah sesuatu yang bagus dan saya siap mengetahuinya."

Film kedelapan ini akan tayang perdana di Amerika Utara pada 14 April 2017. Ini akan menjadi film pertama di franchise tanpa Paul Walker. Sementara Vin Diesel dan The Rock akan kembali memainkan peranan mereka masing-masing sebagai Dominic Toretto dan Luke Hobbs. Kurt Russell juga diduga akan menjadi pendatang baru di film ini.

Sumber: senggang.republika.co.id
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image