David Beckham Turut Bintangi The Man From U.N.C.L.E.

Author : Administrator | Selasa, 11 Agustus 2015 10:22 WIB | Republika - Sinema

Seni dan Budaya

David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Agen-agen rahasia dari "The Man from U.N.C.L.E." akan kembali beraksi, namun kali ini di layar lebar berupa sebuah film laga komedi yang ditarik dari serial televisi era 1960-an itu.

Bintang "Man of Steel" Henry Cavill akan memerankan Napoleon Solo, sedangkan bintang "The Social Network" Armie Hammer memerankan Illya Kuryakin dalam film yang mengambil seting awal 1960-an ini. Seraya mengesampingkan perbedaan di antara mereka, dua agen ini berkolaborasi dalam sebuah misi melawan sebuah organisasi kriminal yang berusaha menguasai senjata nuklir.

Cavill mengaku belum pernah menonton tayangan aslinya yang diputar dari 1964 sampai 1968, namun dia ingin membuat sesuatu yang baru. "Saya tidak ingin meniru penampilan orang lain. Kami melakukan hal yang beda," kata Cavill sewaktu wawancara untuk mempromosikan film ini.

"Seperti banyak elemen yang kami punya dalam film ini yang akan diapresiasi orang yang menyaksikan tayangan ini, film ini adalah juga untuk generasi baru. Jika Anda meniru hal semacam itu maka Anda akan menciptakan sesuatu yang akan mengasingkan generasi modern."

Dalam serial televisi aslinya, Solo bekerja untuk United Network Command for Law and Enforcement, sedangkan Kuryakin aslinya bekerja untuk organisasi bernama THRUSH. Namun di layar lebar ini, mereka adalah dua agen dari CIA Amerika Serikat dan KGB Uni Soviet.

Film yang juga dibintangi Hugh Grant dan aktris Swedia Alicia Vikander ini menghadirkan pula superbintang sepak bola David Beckham. "Kami memanggilnya tiga hari sebelumnya dan saya bilang 'Anda tertarik main film?', dia menjawab 'Ya, Oke saja', sehingga kami pun memasukkan dia dan dia memerankan orang Rusia."

"The Man from U.N.C.L.E." tayang perdana di bioskop-bioskop Inggris dan AS pada 14 Agustus, demikian Reuters.

Sumber: senggang.republika.co.id
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image