Andy Lau Bakal Produksi Serial Televisi untuk Fox

Author : Administrator | Senin, 13 Maret 2017 00:00 WIB | - Sinema

Seni dan Budaya

Resty Armenia, CNN Indonesia

Andy Lau akan menggarap 'Trading Floor' untuk dirilis tahun ini. (Foto: AFP PHOTO / ISAAC LAWRENCE)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang film asal Hong Kong, Andy Lau, akan memproduksi sebuah serial drama televisi mini baru untuk Fox Networks Group dalam rangka meluncurkan anak perusahaan berbahasa China.

Melansir The Hollywood Reporter, musim pertama drama bertajuk Trading Floor itu hanya akan terdiri atas lima episode dengan total durasi lima jam. Serial ini akan disiarkan secara global melalui Star Chinese Movies (SCM) milik Fox dan platform over-the-top (OTT).

Kedua serial ini tengah dalam proses pra-produksi untuk dirilis tahun ini. Musim selanjutnya akan dibuat berdasarkan respons yang diterima kelak. Sementara versi film kedua judul drama tersebut kemungkinan akan digarap.
Trading Floor, yang juga akan disebut Hong Kong Wall Street, mengisahkan tentang industri keuangan di Hong Kong. Lau mempercayakan proyeknya kepada sutradara K.K. Wong. Keduanya bekerjasama dalam divisi Focus Television milik Lau dan pernah membuat drama lokal The Election untuk Hong Kong Television Network.

Fox juga tengah menyiapkan Stained, serial drama televisi lainnya yang bercerita tentang praktik prosedural dalam dunia kepolisian yang berdasarkan kisah nyata. Proyek ini akan dikerjakan oleh sutradara veteran Hong Kong, Patrick Kong. Stained akan dibintangi oleh Kara Wai, Anthony Wong, dan Kwan-ho Tse.


Menurut Kepala Departemen Industri Hiburan China Fox International Channels, Cora Yim, pihaknya tengah berupaya untuk memproduksi serial televisi premium dengan mengikuti format acara di Amerika Serikat yang fokus pada bujet tinggi dan nilai produksi tinggi.

Ini akan menjadi perusahaan pertama di Asia yang memproduksi serial televisi dalam format ini. Normalnya, serial televisi di Hong Kong terdiri dari 30 episode atau lebih tanpa ada musim selanjutnya.

Sumber: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170313075109-220-199584/andy-lau-bakal-produksi-serial-televisi-untuk-fox/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image