Produksi 'Fast and Furious 7' Resmi Dihentikan

Author : Administrator | Kamis, 05 Desember 2013 09:18 WIB | Republika - Seni Rupa

 

Paul Walker
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, -- Universal Pictures secara resmi menghentikan produksi film "Fast and Furious 7", menyusul kematian salah satu bintangnya, Paul Walker.

Universal Studio selaku rumah produksi pada Kamis waktu setempat, menyatakan, pengerjaan film akan dihentikan sementara.

"Sehingga kita dapat menentukan pilihan yang tepat untuk masa depanfranchise film ini," ujar pernyataan Universal Studio. 

Seri ketujuh film Fast and Furious telah memulai syuting pada bulan September. Meski begitu, pengerjaan film masih jauh dari kata selesai. 

Ketika Walker tewas dalam kecelakaan akhir pekan kemarin, produksi film memang tengah diliburkan karena hari Thanksgiving. Syuting rencananya dimulai kembali pada Senin kemarin di Atlanta, namun terpaksa dihentikan. 

Fast and Furious 7 rencananya akan ditayangkan mulai 11 Juli 2014, namun agaknya akan digeser ke tanggal lain. Universal sendiri belum ada pernyataan resmi soal ini. 

"Saat ini, kami semua di Universal Studio tengah berkonsentrasi untuk memberikan dukungan pada keluarga Paul, mulai dari pemain, kru dan sutradara Fast and Furious," demikian pernyataan Universal. 

Paul tewas setelah terlibat dalam satu kecelakaan. Mobil Porsche yang ditumpanginya tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pohon, Sabtu (30/11) waktu setempat, di California, Amerika Serikat. Mobil sport warna merah itu langsung terbakar.

Paul diketahui tengah menjalani syuting seri ketujuh film "Fast and Furious".

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/13/12/05/mxb3sv-produksi-fast-and-furious-7-resmi-dihentikan
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1
Muhammadiyah