Ivana Terbitkan Buku Perjuangan Rawat Anak Donald Trump

Author : Administrator | Jum'at, 17 Maret 2017 | - Sastra

Endro Priherdityo, CNN Indonesia

Sukses membesarkan ketiga anak tertua Donald Trump, Ivana berencana merilis buku berisi perjuangan dia sebagai ibu Donald Jr, Ivanka, dan Eric. (AFP PHOTO / JEAN CHRISTOPHE MAGNENET)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan istri pertama Donald Trump, Ivana, dikabarkan tengah menggarap sebuah buku memoar yang mengisahkan perjuangan merawat ketiga anak tertua Presiden Amerika Serikat tersebut.

Malansir AFP, kabar tersebut datang dari publisis Ivana, Gallery Books, dan akan diberi judul Raising Trump.

Buku yang dijadwalkan rilis pada 12 September itu disebut "tidak berkaitan dengan partai tertentu, buku non-politis tentang keibuan, kekuatan, dan ketahanan,"

Ivana menikah dengan Donald Trump pada 1979. Keduanya menjadi sosok selebriti New York, gabungan antara sosialita, pebisnis, dan model. Namun mereka bercerai dalam sebuah skandal pada 1992.

Tiga anak tertua Trump, Donald Jr, Ivanka, dan Eric banyak disorot sebagai pengganti sang ayah ketika masa kampanye tahun lalu.

Ketika dua saudara laki-lakinya memilih tinggal di New York mengelola kerajaan bisnis real estate, Ivanka pindah ke Washington dan berada di sisi ayahnya.

Menurut Gallery Books, memoar Ivana Trump ini akan mengisahkan perjalanan dia mengajarkan anak-anaknya, masa kecil Ivana di Ceko, pindah ke New York, kisah asmara dan kesuksesan dia sebagai pebisnis.

"Setiap malam, orang bertanya kepada saya bagaimana saya bisa membesarkan anak-anak hebat itu," kata wanita 68 tahun tersebut.

"Tidak ada sihir dalam pendidikan mereka. Saya ibu tangguh dan penuh perhatian yang mengajarkan mereka nilai uang, tidak berbohong, tidak curang atau mencuri, dan menghargai orang lain," 

Dalam pernyataan tertulis, anak-anak Ivana mengenang ibu mereka sebagai sosok ibu menakjubkan, guru, dan inspirasi dalam kehidupan ketiganya.

"Kami sangatlah bersyukur dibesarkan dalam keluarga yang dekat dan penuh kasih sayang," kata anak-anak Ivana.

Trump kemudian menikah dengan aktris Marla Maples yang terlibat skandal dengan taipan tersebut. Namun dengan Maples, Trump kemudian bercerai enam tahun kemudian.

Dan istri ke-tiga Trump yang kini menjadi ibu Negara, Melania, berasal dari Slovenia. (end)

Sumber: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170316163904-241-200658/ivana-terbitkan-buku-perjuangan-rawat-anak-donald-trump/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1