Duet Afgan dan Titi Dj membius warga Bandung

Author : Administrator | Sabtu, 11 Maret 2017 | Antara - Musik

Pewarta: Ajat Sudrajat

Duet Afgan dan Titi Dj membius warga Bandung
Penyanyi Diva Indonesia Titi DJ (ANTARA FOTO/ Aloysius Jarot Nugroho)

 

Bandung (ANTARA News) - Duet penyanyi dari dua generasi yakni Afgan dan Titi DJ berhasil memukau sekitar dua ribu penonton di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jumat malam, pada konser yang  bertajuk "BRITAMA Setulus Hati".

"Keren penampilan Afgan sama Titi DJ, baru pertama kali lihat duet Afgan sama Titi DJ dan buat aku penampilan mereka memukau banget," kata salah seorang penonton Cahyati yang datang bersama dua orang temannya.

Dalam konser tersebut, Afgan dan Titi DJ membawakan lagu Malyda yang dibawakan ulang oleh trio 3Diva yakni "Semua Jadi Satu".

Lagu yang dibawakan dengan tempo upbeat tersebut berhasil membuat penonton yang memenuhi Sabuga Bandung bergoyang bersama dua penyanyi tersebut.

Konser ini dibuka terlebih dahulu oleh penampilan Titi DJ dan lagu "Ekpresi" langsung menghentak panggung dan menjadi lagu pembuka konser tersebut. 

Setelah itu, Titi DJ menyapa para penonton dengan bahasa sunda, kumaha damang, ujar dia kepada para penonton.

Lagu kedua yang dibawakan oleh Titi DJ adalah "Sang Dewi". "Lagu ini buat para cewek Bandung yang terkenal geulis-geulis," ujar dia.

Sementara itu, lagu Titi DJ yang dijadikan ost sinetron "Cinta" berhasil membuat penonton bernyanyi bersama sepanjang lagu tersebut dilantunkan oleh Titi DJ.

Selama konser, Titi DJ yang mengenakan gaun berwarna biru menyempatkan diri menyapa langsung penonton dan juga menerima ajakan penonton untuk berswafoto.

Sepanjang Konser, Titi DJ membawakan tujuh lagu yakni "Ekspresi", "Sang Dewi", "Jangan Berhenti Mencintaimu", "Bahasa Kalbu", "Matamu", "Salahkah Aku", "Semua jadi Satu".

Tak kalah dengan penyanyi seniornya, Afgan yang mengenakan setelah jas berwarna hitam ini juga tampil energik selama konser tersebut.

Sejumlah lagu hits seperti "Pesan Cinta", "Katakan Tidak", "Dia Dia Dia", "Kunci Hati", "Cinta 2 Hati", "Jalan Terus", "Knock Me Out", "Ku Dengannya Kau dan Dia/Bawalah" serta "Versace/24 K".

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/617377/duet-afgan-dan-titi-dj-membius-warga-bandung
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1