Diplo Salahkan Label Besar atas Kondisi Jack U

Author : Administrator | Jum'at, 17 Maret 2017 | - Musik

Endro Priherdityo, CNN Indonesia

Dalam sebuah wawancara dengan media Australia, Diplo mengutarakan ketidaksukaan dia terhadap media besar dan dampaknya pada Jack U. (REUTERS/Danny Moloshok)

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Duo DJ Diplo dan Skrillex, Jack U, memang tengah dalam masa rehat yang tidak diketahui batas waktunya. Dan karena kondisi ini, Diplo berkomentar dan menyalahkan label besar.

Dalam sebuah wawancara dengan media dance Australia, inthemix, Diplo juga mengungkapkan ketidaksukaan dia terhadap label besar.

"Semoga," kata Diplo saat ditanya kapan duo peraih Grammy tersebut akan kembali aktif dan menghasilkan karya, seperti dilansir Billboard.

Namun pada Agustus 2016, Skrillex menyampaikan melalui twitter bahwa duo tersebut akan berhenti sementara hingga waktu yang tidak diketahui.
"Saat ini saya tengah mengerjakan banyak proyek baru Major Lazer dan Diplo," kata DJ bernama asli Thomas Wesley Pentz tersebut.

"Kondisi Jack U sangat rumit, karena Atlantic (sebuah label besar, red). Skrillex meneken kontrak dengan label tersebut dan sulit melakukan hal apa pun karenanya," kata Diplo.

"Saya benci label besar, jadi saya tidak ingin melakukan apapun dengan mereka. Jadi, kondisinya sulit," lanjut Diplo.

Jack U mulai debut pada 2013 dan merilis debut album Skrillex and Diplo Presents Jack U pada 2015. Dalam album itu pula, mereka mengajak berbagai macam musisi seperti Kiesza, Missy Elliott, dan Justin Bieber.

Duo tersebut menjadi perbincangan hangat ketika lagu duet Jack U dan Justin Bieber, Where Are U Now, meledak secara internasional.

Dan pada 2016, duo tersebut berhasil meraih dua Grammy untuk nominasi Best Dance/Electronic Album dan Best Dance Recording untuk Where Are U Now.

"Baru usai melakukan Jack U Festivals terakhir pada 2016.. dan untuk waktu yang sangat panjang," tulis Skrillex saat itu.

Sumber: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20170316174443-227-200688/diplo-salahkan-label-besar-atas-kondisi-jack-u/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1