Kata Alumni

 

Dr. Mariman Darto, SE, M.Si

Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah, Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KDOD LAN).

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

“Menjadi mahasiswa UMM adalah modal penting. Akreditasi institusi maupun program studi yang semuanya meraih A memberikan pesan bahwa UMM sudah setara dengan PTN top di Indonesia. Kuncinya lalu ada pada kita. Tugas utama mahasiswa adalah menjawab tantangan pemenuhan kualifikasi, kompetensi yang dibutuhkan dunia kerja,”.

 

 

 

Muhammad Ali Wahyudi, M.Pd.

Founder and Chairman Tazkia IIBS Malang

Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  dan Magister Kebijakan Pengembangan Pendidikan

“Saya bersyukur sekali banyak dosen-dosen di UMM yang tidak hanya memberikan pengajaran akademik, namun juga memberikan peluang untuk mengasah jiwa entrepreneur serta diajak bertemu orang-orang hebat. Ini ilmu yang luar biasa disamping ilmu-ilmu akademiknya,”.

 

 

 

Dian Berkah, SHI., MHI., Dr.

Founder dan Komisaris Utama Berkah Fintek Syariah

Alumni Prodi Syariah, Fakultas Agama Islam

“Semasa kuliah, para dosen aktif mengajarkan saya untuk menulis dan berorganisasi, baik internal maupun eksternal kampus. Hingga akhirnya saya menerbitkan 4 buku, (Guruku Inspirasiku, Sukses Berpuasa, Menggapai kesuksesan Hidup dan Mewujudkan Impian Masyarakat Berkemajuan.red) serta menulis artikel ilmiah pada jurnal nasional dan internasional,”.

 

 

Lailatul Fauziyah, S.T.

Assistant Engineer PT PLN (Persero) UP3 Parepare Sulawesi Selatan.

Alumni Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik

“Kuliah di kampus putih ini menjadi track pendidikan saya yang paling berkesan, disini saya belajar mandiri, dan mempersiapkan diri untuk siap terjun ke masyarakat,”

 

 

 

Dimas Agung Mahendra, S.P.

Founder Aquagro Indonesia Mature

Alumni FPP UMM, Prodi Agribisnis FPP

“UMM itu learning by doing. Sistem belajarnya kita benar-benar dilepas, apalagi Prodi agribisnis. Diminta ke lapangan dan mencari petani langsung. Jadi banyak berdiskusi dan mengerti cara negosiasi untuk mendapatkan titik temu.”


 

Shared:
×
Muhammadiyah