Young Kembali Bertemu Lawan Berat

Author : Administrator | Rabu, 15 Maret 2017 | - Tenis

Jurnalis : Wahyu Nugroho

Donald Young akan menjajal unggulan keempat, Kei Nishikori di babak keempat Indian Wells Masters 2017. / Foto/Reuters

INDIAN WELLS - Perjalanan petenis tuan rumah Amerika Serikat, Donald Young di turnamen tenis Indian Wells Masters 2017 benar-benar cukup berat. Kali ini, pria 27 tahun itu akan saling berebut satu tiket ke perempat final dengan favorit keempat, Kei Nishikori.

Meskipun mampu menembus dua semifinal secara beruntun saat tampil di Memphis Terbuka dan Delray Beach Terbuka, namun Young memiliki rekor yang buruk setiap berhadapan dengan Nishikori. Empat kali berjumpa, empat kali juga Young selalu ditekuk lutut oleh petenis asal Jepang, Nishikori.

"Kei, dia pemain hebat. Dia sudah bermain dengan bagus untuk waktu yang sangat lama. Kami berkembang bersama," tukas Young, seperti dilansir situs resmi ATP, Selasa (14/3) waktu setempat.

"Jadi semoga saya bisa pergi ke sana dan bermain dengan baik, dan terus melakukan hal yang benar dan menempatkan diri pada posisi yang tepat dan bermain dengan cara yang ingin saya mainkan, serta melihat apa yang terjadi," jelas pemain peringkat 60 dunia.

Sebelumnya, Young harus bersusah payah menghentikan petenis senegaranya, Sam Querrey 6-3, 3-6, 6-3, sebelum menyingkirkan unggulan ke-14 dari Prancis, Lucas Pouille 6-4, 1-6, 6-3 di babak ketiga, Selasa waktu setempat. "Pada akhirnya, berjuang melalui sedikit kegelisahan, itu selalu hebat juga. Anda harus tetap menempatkan diri di posisi tersebut, dan ketika Anda bisa melewatinya, itu memberikan Anda lebih percaya diri," ungkap Young.

"Ini menarik untuk datang melewati dan bermain konsisten setidaknya untuk awal tahun, dan untuk mengalahkan lawan berkualitas secara berturut-turut juga," sambungnya. 
Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1188445/47/young-kembali-bertemu-lawan-berat-1489540425
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1