Juventus ke posisi empat usai kalahkan Fiorentina 3-1

Author : Administrator | Senin, 14 Desember 2015 08:57 WIB | Antara - Sepak Bola
Juventus ke posisi empat usai kalahkan Fiorentina 3-1
Penyerang Juventus Paolo Dybala sedang beraksi melewati pemain Lazio. (REUTERS/TONY GENTILE)

 

Jakarta (ANTARA News) - Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina 3-1 dalam lanjutan Serie A Italia di Juventus Stadium, Torino, pada Senin dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 30 poin, sedangkan Fiorentina masih di peringkat dua dengan 32 angka.

(Baca: Klasemen Liga Italia: Fiorentina gagal tekan Inter Milan)

Statistik Livescore mencatat, Fiorentina lebih unggul penguasaan bola hingga 61 persen dengan sekali tedangan tepat sasaran, sementara Juventus lebih efektif dengan melakukannya enam kali sepanjang laga.

Fiorentina membuka keunggulan pada saat laga baru berusia tiga menit lewat titik penalti. Hadiah ini diberikan wasit setelah Federico Bernardeschi dilanggar Chiellini di area terlarang. Josep Ilicic maju yang sebagai algojo penalti sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

Tak berselang lama, Juventus menyamakan kedudukan tepatnya di menit ke-6. Berawal dari umpan silang Patrice Evra, Juan Cuadraro yang tak terkawal berhasil menyundul bola yang berujung di gawang tim tamu.

Juventus baru bisa memastikan kemenangan pada penghujung babak kedua lewat gol Mandzukic yang sukses memaksimalkan bola muntah di mulut gawang lawan.

Pada masa injury time, tim tuan rumah memperbesar kemenangannya melalui gol Paulo Dybala. Pemain berkebangsaan Argentina ini mencetak gol usai memanfaatkan kemelut di area kotak terlarang Fiorentina.

Hingga pertandingan selesai, tak ada gol tambahan tercipta. 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira (Sturaro), Marchisio, Pogba, Evra (Alex Sandro); Mandzukic (Morata), Dybala

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Badelj, Vecino (Rossi), Alonso (Pasqual); Borja Valero, Ilicic (Matias Fernandez); Kalinic.

Sumber: http://www.antaranews.com/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1