Yuk, Bantu Ahsan/Hendra Jadi Ikon Olahraga Asia

Author : Administrator | Jum'at, 10 Januari 2014 08:56 WIB | Detik News - Lain-lain
Yoshikazu Tsuno/AFP

 

Jakarta - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah bertarung dalam penghargaan Asian Sporting Icon versi televisi olahraga top FOX Sports Asia. Yuk, bantu mereka!

Kontes ini sudah dimulai sejak bulan Desember 2013 dan kini sudah memasuki putaran final. 

Di babak ini, Ahsan/Hendra bersaing dengan tiga atlet lainnya yakni Ratchanok Intanon (bulutangkis/Thailand), Shinji Kagawa (sepakbola/Manchester United/Jepang) dan Manny Pacquiao (tinju/Filipina).

Pemenang akan ditentukan oleh jumlah suara terbanyak yang dalam sebuah voting yang akan ditutip pada 12 Januari 2014 alias dua hari lagi.

Untuk ambil bagian dari kontes ini, caranya tidak sulit. Anda hanya harus mengunjungi situs Fox Sports Asia di sini.

Kemudian mulailah mengisi kotak-kotak kosong yang ditampilkan, termasuk alasan memilih Ahsan/Hendra dan identitas diri Anda sebelum mem-submit pilihan Anda. Anda bisa berulang kali memberikan suara dengan meng-klik "Vote Again" dan kembali ke langkah awal.

Voting ini terbuka untuk siapapun dan bagi partisipan voting yang beruntung akan ada hadiah berupa jam sport dari Nike yang disediakan oleh FOX Sports Asia.

Dari pantauan DetikSport sampai pada hari Jumat (10/1/2014) pukul 08.00 WIB, perolehan Ahsan/Hendra mendapatkan suara terbanyak kedua dengan 46 persen di belakang Ratchanok dengan 53 persen. Pacquaio baru memperoleh 1 persen sedangkan Kagawa 0 persen.

Mulai dipasangkan pada awal 2013, duet Ahsan/Hendra tampil sangat impresif. Di sepanjang tahun lalu, mereka sukses memenangi enam dari delapan turnamen termasuk titel juara dunia.

Sumber: http://sport.detik.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1