'Saya Akan Pukul KO Maidana'

Author : Administrator | Jum'at, 12 September 2014 12:03 WIB | Okezone - Lain-lain
Floyd Mayweather Jr (Foto: Steve Marcus/ Reuters)

LAS VEGAS – Juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr akan melakoni perlawanan petinju asal Argentina, Marcos Maidana untuk yang kedua kalinya. Usai menang angka pada laga pertama, petinju asal Amerika Serikat itu kini berharap bisa memukul KO Maidana.
 
Pertarungan ulang antara Mayweather dan Maidana bakal berlangsung di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, Minggu 14 September 2014 pagi WIB. Jika kembali menang, petinju berusia 37 itu bakal tetap mempertahankan statusnya sebagai petinju yang tidak terkalahkan.
 
"Maidana selalu ada pada performa terbaik. Dia pantas mendapat tanding ulang ini. Saya seorang juara sejati, dan juara sejati tidak pernah menolak (tantangan)" kata Mayweather, seperti dilansir Boxingnews 24, Jumat (12/9/2014).
 
"Saya harus memukul KO, dan saya memang ingin melakukannya. Saya memerlukan itu sebagai pernyataan. Saya ingin melakukannya untuk diri saya sendiri," lanjut petinju dengan rekor 46 kemenangan dengan 26 diantaranya dengan menang KO tersebut.
 
Selain itu, petinju yang memiliki julukan The Best Ever tersebut juga menegaskan pikirannya tak boleh teralihkan dengan hal-hal lain, termasuk rencana pertarungan dengan Manny Pacquiao. Menurutnya, jika sedikit saja lengah, Maidana bisa membuatnya kerepotan di atas ring.
 
"Saya harus fokus pada pertarungan itu. Saya tak boleh fokus pada hal yang lain, karena ada petinju tangguh yang akan saya hadapi, dan saya hanya harus fokus kepadanya," kata petinju peraih mendali perunggu Olimpiade Atlanta itu.
(fmh)

Sumber: http://sports.okezone.com/read/2014/09/12/41/1037935/saya-akan-pukul-ko-maidana
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1