MU Kalahkan Liverpool

Author : Administrator | Senin, 14 Januari 2013 11:14 WIB | - Lain-lain
Selebrasi RVP usai mencetak gol

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, menyebut gol yang diciptakannya ke gawang Liverpool merupakan gol luar biasa karena tercipta dari kombinasi indah.

Van Persie menciptakan golnya pada menit ke-19 dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Setan Merah 2-1. Gol ini dibangun dari serangan yang cepat dan rapi.

Patrice Evra melakukan tusukan dari sayap kiri dan kemudian melepaskan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Van Persie yang dikawal ketat lawan berhasil melepaskan tembakan, membuat bola bersarang ke pojok kanan gawang Liverpool. Ini merupakan gol ke-17 bagi Van Persie sepanjang musim ini.

"Gol yang luar biasa dari kombinasi yang bagus. Michael Carrick, Danny Welbeck, Tom (Cleverly), dan Shinji (Kagawa) terlibat. Kemudian, Patrice Evra  dari sisi kiri melepaskan umpan bagus dan itu adalah finishing yang bagus. Gol luar biasa," jelas Van Persie kepada MUTV. Pemain yang dibeli dari Arsenal tersebut juga ikut membidani gol Nemanja Vidic pada menit ke-54.

Berkat kemenangan ini, MU nyaman di puncak klasemen dengan nilai 55, unggul tujuh poin atas Manchester City yang berada di urutan kedua. "Setiap orang merasa ini hasil penting. Kami sangat bahagia dengan hasilnya," tutur Van Persie.

Dalam kesempatan itu, Van Persie juga melayangkan pujian terhadap tandemnya, Danny Welbeck. "Dia bermain baik. Aku pikir dia tendem yang bagus dan memiliki peran penting untuk gol pertama. Dalam beberapa kesempatan, dia berhasil mendapatkan bola ketika Liverpool membuat kesalahan. Dia adalah pria yang baik dan mencintai sepak bola. Dia telah bekerja dengan baik," beber Van Persie. (MUTV)

Sumber: http://bola.kompas.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1