Kecelakaan Saat Main Ski, Schumacher Kritis

Author : Administrator | Senin, 30 Desember 2013 09:51 WIB | VIVA News - Lain-lain
Michael Schumacher ketika bermain ski.
Michael Schumacher ketika bermain ski.

 

VIVAnews - Legenda Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski di kawasan Meribel, Prancis, Minggu 29 Desember 2013 waktu setempat. Kabar terbaru menyebutkan saat ini kondisi Schumi dalam keadaan kritis.

 
Schumacher, juara dunia tujuh kali F1, dilaporkan menderita cedera kepala serius lantaran membentur batu, meskipun dia telah menggunakan helm. Schumacher sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, menggunakan helikopter.
 
Pernyataan kemudian diberikan oleh manajer Schumi, Sabin Kehm. Dalam pernyataannya, Kehm mengatakan saat ini pembalap berusia 44 tahun yang meraih kejayaannya saat membela Ferrari itu tengah mendapat penanganan. 
 
"Michael terjatuh dan kena bagian kepalanya saat melakukan ski privat di French Alps. Dia dibawa ke rumah sakit dan mendapat penanganan medis secara profesional," tulis pernyataan tersebut, sebagaimana dilansir Crash.
 
"Kami meminta pengertian bahwa kami tak bisa terus memberikan informasi terkait kesehatannya. Dia menggunakan helm dan tidak sendiri. Tidak ada orang lain yang terlibat saat insiden terjadi," lanjut pernyataan tersebut.
Sumber: http://sport.news.viva.co.id
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1