Kalahkan Flipkens, Ivanovic tantang Venus di final Auckland

Author : Administrator | Sabtu, 04 Januari 2014 09:10 WIB | Antara - Lain-lain
Petenis Serbia, Ana Ivanovic. (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana)

Auckland (ANTARA News) - Petenis Serbia Ana Ivanovic mengatasi pertahanan di set kedua untuk menaklukkan Kirsten Flipkens pada Jumat, dan akan memainkan final Auckland Classic melawan mantan petenis peringkat satu dunia Venus Williams.

Petenis bertubuh tinggi asal AS itu mendapatkan "walkover" untuk menuju ke final setelah kompatriotnya, unggulan kelima Jamie Hampton, terpaksa mengundurkan diri dari semifinal mereka setelah menderita cedera pinggul kanan saat berlatih.

Australia Terbuka, turnamen utama pertama tahun ini, dimulai di Melbourne pada 13 Januari.

Ivanovic, yang juga merupakan mantan petenis peringkat satu dunia dan juara Prancis Terbuka 2008, tampil sangat baik pada set pembuka melawan unggulan ketiga Wilkens tanpa kehilangan satu game pun namun petenis Belgia itu mampu bangkit pada set kedua.

Walau demikian petenis 26 tahun itu melaju melalui tie break untuk menang 6-0, 7-6 (7/3) dan semakin untuk memenangi gelar WTA pertamanya sejak memenanginya di Bali pada akhir 2011.

Namun petenis 33 tahun Williams, juara tujuh Grand Slam, memegang rekor delapan banding satu atas Ivanovic pada pertandingan-pertandingan mereka di masa lalu dan akan berupaya memenangi gelar WTA kategori tunggal ke-45nya sekaligus yang pertama sejak Luxembourg pada akhir 2012, demikian Reuters.

Sumber: www.antaranews.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1