Jakarta International 10K Siap Digelar Besok

Author : Administrator | Sabtu, 07 Juni 2014 10:17 WIB | Detik News - Lain-lain

Jakarta - Lomba lari Jakarta International 10K siap digelar Minggu (8/6/2014) besok. Persiapan untuk event tahunan ini sudah memasuki tahap akhir dan trek lari telah siap dipakai.

Bila sebelumnya ditemukan beberapa lubang di ruas jalan Thamrin-Sudirman yang akan digunakan sebagai rute perlombaan, pihak penyelenggara telah memperbaiki dan meratakan lubang yang ada.

Selain itu, akibat adanya pembangunan proyek MRT di sekitar Bundaran HI dan Sarinah, penyelenggara juga telah melakukan kalibrasi ulang terhadap rute perlombaan. Sehingga dipastikan perlombaan yang telah memasuki usia ke-11 ini sesuai dengan standar internasional.

"Pengukuran secara resmi dilakukan oleh IAAF dari Hongkong," kata Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakarta, Rationo, dalam sambutannya di depan para pelari internasional saat acara makan malam bersama di Hotel Millenium, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Rationo berharap supaya seluruh pelari internasional dapat menunjukkan performa maksimalnya sehingga bisa menjadi contoh bagi para pelari lokal.

Selain itu, Rationo juga memberikan tips bagi para pelari-pelari muda yang akan berpartisipasi di Jakarta International 10K tahun ini. "Sebelum berlari jangan lupa sarapan tapi jangan terlalu banyak, lakukan pemanasan, dan yang paling penting berlarilah dengan gembira," katanya.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2014/06/07/092953/2601965/82/jakarta-international-10k-siap-digelar-besok?s99220269
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1