Diunggulkan di Final, Li Na Enggan Remehkan Cibulkova

Author : Administrator | Sabtu, 25 Januari 2014 08:37 WIB | VIVA News - Lain-lain
Li Na, Petenis asal China
Li Na, Petenis asal China

 

VIVAnews - Petenis China, Li Na tinggal selangkah lagi mengukuhkan diri sebagai juara turnamen Australia Open. Siang nanti, Sabtu, 25 Januari 2014, waktu Melbourne, peringkat keempat dunia tersebut akan ditantang Dominka Cibulkova.

Melihat dari ranking, Li Na sudah jelas diunggulkan. Diketahui Cibulkova sekarang hanya menempati posisi ke-24 dalam ranking WTA.

Selain itu Li Na juga jauh lebih bepengalaman dan lebih terasah secara mental ketimbang sang lawan. Untuk wanita 31 tahun tersebut, kemenangan di Rod Lover Arena nanti akan jadi kali kedua baginya meraih titel Grand Slam. 2011 lalu dia menang di Prancis Open.

Meskipun diunggulkan, Li Na tak mau besar kepala. Dia tetap melihat Cibulkova sebagai lawan tangguh yang siap mengandaskan mimpinya.

"Ini kali ketiga saya mencapai final di Australia Open (sebelumnya pada 2011 dan 2013). Saya memang lebih berpengalaman. Tapi final adalah fina, laga pamungkas," kata Li Na.

"Saya dan Cibulkova, 50 banding 50. Setiap orang punya peluang juga. Yang harus dilakukan hanya masuk ke lapangan dan tak banyak berpikir ke sana," ungkapnya dikutip Gulfs Today.

Agaknya kecemasan Li Na kepada Cibulkova cukup berasalan. Pasalnya, sebelum mencapai final, 'si seksi' dari Slovakia tersebut mampu melibas sejumlah nama besar seperti Maria Sharapova, Simona Halep dan unggulan kelima di ajang ini, Agnieszka Radwanska.

Sumber: http://sport.news.viva.co.id
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1