Atlet Putri Beladiri Campuran Pamerkan Tubuhnya

Author : Administrator | Rabu, 11 Februari 2015 11:03 WIB | - Lain-lain
Ronda Rousey

NEW YORK, KOMPAS.com — Atlet beladiri campuran (MMA), Ronda Rousey, mengaku foto-foto indah dirinya di Sports Illustrated diambil saat ia belum bersiap untuk sebuah pertarungan.

Rousey tampil di majalah bulanan tersebut pada edisi bulan ini. Foto-foto yang ditampilkan memang lebih mengesankan Rousey sebagai seorang model ketimbang seorang atlet olahraga beladiri yang keras.

Padahal, Rousey (10-0 MMA, 4-0 UFC) akan menghadapi pertarungan keras menghadapi Cat Zingano (9-0 MMA, 2-0 UFC) dalam UFC 184 pada 28 Februari mendatang.

Ia mengatakan, foto-foto tersebut diambil jauh sebelum ia memulai persiapan menghadapi pertarungan akhir bulan ini. "Saya memang ingin terlihat sedikit lebih gemuk saat pemotretan. Memang bukan bentuk tubuh ideal saat bertarung, tetapi saya merasa ini menarik," katanya.

Dalam foto-foto tersebut, Rousey memang tampil dengan pose standar pemotretan model maupun pose yang menunjukkan identitas dirinya sebagai seorang petarung bebas.

Melalui akun Instagram-nya, Rousey mengaku telah siap menghadapi pertarungan lawan Zingano. "Cukup soal penampilan dengan baju renang. Itu diambil berbulan lalu. Saat ini saya siap tampil di #UFC184, siap mempertahankan sabuk juara saya pada #feb28."

Sumber: http://olahraga.kompas.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1