Indonesia | English | Arabic
Sabtu, 25 Oktober 2014
Anda di : UMM >> Berita >> Nasional >> Korban Bom Poso Dilarikan ke RSUD Poso

Nasional



Korban Bom Poso Dilarikan ke RSUD Poso

Senin, 22 Oktober 2012 | 09:08 WIB | Dibaca: 26504

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm berita-ilmiah-1293.html  berita-ilmiah_1293.pdf  berita-ilmiah_1293.doc umm-news-1293-id.ps
Polisi memasang garis di sekitar lokasi ledakan (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Sebuah ledakan bom kembali mengguncang Kota Poso, Sulawesi Tengah, Senin, 22 Oktober 2012. Dalam insiden ini, dua orang terluka terkena serpihan.

Ledakan terjadi sekitar pukul 06.25 Wita dengan sasaran sebuah pos polisi lalu lintas di wilayah bundaran Smaker Jalan Tanjung Bulu, Poso Kota. Akibatnya, kantor pos polisi rusak di bagian atap serta kaca jendela pecah berantakan.

Dua korban luka adalah anggota polisi bernama Briptu Rusliadi dan satpam Bank BRI, Muhammad Akbar. Meski tidak luka berat, namun keduanya langsung dilarikan ke RSUD Poso untuk menjalani perawatan. Keduanya terkena serpihan ledakan tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian di Poso Sulawesi Tengah masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. TKP juga ramai dikunjungi oleh warga setempat yang ingin menyaksikan dari dekat pos polisi tersebut.

Ledakan bom di pos polisi ini merupakan ledakan bom kedua di bulan Oktober. Sebelumnya, ledakan juga mengguncang Kelurahan Kawua, kecamatan Poso Kota Selatan. (eh)



Sumber : http://nasional.news.viva.co.id

Comment:


Tambahkan Komentar:


Nama: *
E-mail: *


Website:


Komentar: *

characters left


Enter the phrase *

Terkomentari

Agenda