Musyawarah Titi Kuning Kedai Durian, Ber-Muhammadiyah Jangan Harap Imbalan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 31 Desember 2016 11:53 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MEDAN – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Titi Kuning Kedai Durian mengadakan Musywarah Ranting (Musyran) pada Kamis (29/12) bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Jalan Besar Delitua gang Sedia, Kedai Durian.

Musyran kali ini dikikuti oleh empat puluh peserta yang akan memilih tujuh pimpinan dari delapan belas calon peserta yang terpilih. Dalam Musyran ini terpilihlah Safri Helmi Tanjung sebagai Ketua PRM periode 2015-2020.

“Ini adalah tugas berat bagi pimpinan unruk memajukan PRM kedepannya, mari kita sama-sama bahu-membahu untuk membangun PRM Titi Kuning Kedai Durian agar kedepannya dapat membawa masyarakat lebih baik,” kata Helmi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Medan Johor HM Radjikin member semangat kepada PRM terpilih agar dapat berbuat semaksimal mungkin untuk memajukan Persyarikatan.

“Dalam ber-Muhammadiyah ini jangan berharap untuk mendapatkan imbalan materiil, marilah kita bekerja sama membesarkan Muhammadiyah dan berharap pada Ridho Allah semata,” ajaknya. (syifa)

Sumber : PDM Medan

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1