Muhammadiyah Karanganyar Siapkan 17 Unit Mobil untuk Keperluan Umat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 30 Desember 2016 10:03 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KARANGANYAR – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Karanganyar luncurkan tiga unit mobil untuk operasional Layanan Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) yang berada dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Karanganyar. Mobil ini diluncurkan langsung oleh Abdul Mu’ti, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah pada Selasa (27/12) di Komplek SD Muhammadiyah Unggulan, Botok-Kerjo.

Abdul Mu’ti meminta mobil itu nantinya dapat digunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat dalam menyalurkan kebutuhan umat. Ia menginginkan agar nantinya masyarakat dapat bergembira karena kebutuhannya dapat terbantu.

Sementara itu, menurut Munfarid, Ketua Lazismu PDM Karanganyar, mobil ini akan digunakan untuk membantu umat. “Kami sebenarnya sudah memiliki dua unit mobil operasional, nantinya secara bertahap akan diadakan pengadaan mobil untuk cabang, maka kami meluncurkan tiga mobil dahulu untuk cabang Kerjo, Mojogedang, dan Colomadu,” kata Farid.

Lebih lanjut, Ia mengatakan nantinya aka ada tujuh belas mobil yang siap didistribusikan ke cabang yang lain. “Program ini telah kami rencanakan saat rakerda lalu, sekarang kami mulai realisasikan agar nantinya masyarakat dapat terfasilitasi,” tambah Farid.

Farid berharap kinerja Lazismu kedepannya lebih baik lagi dan bagi masyarakat dapat menggunakan mobil ini secara gratis. (syifa)

 

Sumber : PDM Karanganyar

Shared:
Shared:
1