TM III Purbalingga Kunjungi Perpusda

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 30 Desember 2016 09:46 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURBALINGGA - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah (Jateng) mengadakan Taruna Melati III (TM III) di Panti Asuhan Mamdanisiwi Purbalingga dengan peserta dari ke 33 Kabupaten. Hari pelaksanaan desertasi dari peserta Pelatihan Kader Madya yang mengambil hiphotesa di Perpustakaan Daerah (Perpusda) Purbalinggan pada Selasa (27/12).

Achmad Rizal Lafif sebagai Pimpinan Observasi bersikeras menggali informasi tentang profil company dari Perpusda. “Pertemuan Pers di Perpusda menjadi tolak ukur peserta TM III untuk melakukan observasi, sambutan yang ramah dan fasilitas yang berbasis teknologi menjadi keunggulan dari pelayanan Perpustakaan tersebut,” terang Latif.

Perpusda Purbalingga ini menawarkan banyak buku dan fasilitas penunjang. “Fasilitas tersebut diantaranya layanan audio visual, multimedia, dan ruang baca. Pengunjung setiap harinya di Perpusda ini sekitar 3000an,” lanjut Latif.

Sedangkan menurut Rafika, Master Of Training TM III, kunjungan ini penting untuk menambah pengalaman peserta. Ia berharap nantinya kegiatan Tm III ini benar-benar menjadi sebuah ajang perkaderan yang menelurkan sebuah gerakan pencerahan bagi Jateng. (syifa)

 

Kontributor : Didik Maryono

 

 

Shared:
Shared:
1