Milad ke 2, UM Tasikmalaya Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 28 Desember 2016 10:38 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TASIKMALAYA – Universitas Muhammadiyah (UM) Tasikmalaya (UMTAS) pada Rabu (28/12) menggelar acara silaturahim dalam rangka Milad UMTAS ke 2. Dalam acara tersebut turut dilaunching klinik Pratama yang didirikan UMTAS untuk masyarakat.

Disampaikan Ahmad Qonit, Rektor UMTAS, dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas para akademik, UMTAS juga membangun labskill untuk semua program studi di UMTAS.”Kami menggandeng seluruh stake holder untuk bekerjasama dalam membangun UMTAS,” terang Ahmad.

Ahmad juga berharap di tahun keduanya berdiri, UMTAS dapat terus membangun spirit untuk maju membangun bangsa. Hal tersebut dibuktikan oleh UMTAS dengan melakukan kerjasama (MoU) dengan beberapa instansi, dan juga  beberapa perguruan tinggi, baik dalam negeri maupun luar negeri.          

Dalam silaturahim yang mengangkat tema “Ikhtiar Membangun dan Hasil Terbaik untuk UMTAS yg Lebih Berarti” tersebut digelar di Aula Graha UMTAS, yang turut dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Lincolin Arsyad, dan juga Wakil Ketua MPKU PP Muhammadiyah, Agus Sukaca. (adam.dzar)

 

 

Shared:
Shared:
1