PWM Bali Lakukan Kunjungan Ke PDM Singaraja

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 28 Desember 2016 09:13 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BULELENG – Muhammadiyah memiliki jangkauan ke banyak daerah di seluruh pelosok Indonesia. Salah satunya di ke daerah-daerah yang berada di Bali. Dalam rangka memantau kegiatan daerah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bali melakukan kunjungan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng pada Senin (26/12).

Acara pertemuan tersebut di gelar di Komplek Perguruan Muhammadiyah Buleleng yang dipimpin langsung oleh Aminullah, Ketua PWM Bali. “Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda yang dicanangkan oleh PWM Bali,” kata Aminullah.

Aminullah menjelaskan tujuan kegiatan kunjungan ini adalah memantau kegiatan daerah secara nyata, tidak hanya lewat kabar saja, namun melihat langsung kegiatannya. Selain itu, ini juga akan menjadi evaluasi bagi PWM Bali terkait pergerakan yang terjadi di daerah melihat Muhammadiyah sudah cukup lama juga hadir di Bali.

Pada kesempatan ini PWM Bali juga memberi bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Manar Singaraja dan dalam kegiatan ini banyak media yang hadir untuk meliput. “Kami ingin pergerakan Muhammadiyah di Bali ini juga dikenal oleh masyarakat secara luas,”ujar Aminullah. (syifa)

 

Sumber : PWM Bali

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1