IMM Bojonegoro Kembangkan BUMI

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 27 Desember 2016 10:50 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bojonegoro mengembangkan Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI). Ahad (25/12) kader-kader IMM Bojonegoro menyelenggarakan bazar untuk menjual produk-produk mereka.

Melalui momentum peringatan Milad Muhammadiyah ke 104 H/107 M yang diselenggarakan PDM Bojonegoro di Aula At-Taqwa PDM Bojonegoro, aktivis IMM Bojonegoro memulai usahanya. "Walaupun dengan persiapan yang hanya sekedarnya, Alhamdulillah bazar ini berjalan dengan baik. Kedepan akan terus kami kembangkan hingga terbentuk BUMI agar bisa lebih maksimal," ucap Taufiqurrohman, Ketua Umum PC IMM Bojonegoro.

Taufiq juga menambahkan, "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menopang perekonomian IMM di Kabupaten Bojonegoro agar IMM tidak hanya bergantung kepada Alumni atau dana Ortom dari PDM," lanjutnya pada muhammadiyah.or.id pada Ahad (25/12).

Produk-produk yang dijual antara lain berupa aneka makanan dan minuman, termasuk makanan ringan atau snack. Selain itu, juga memasarkan aneka pernak pernik karya Mahasiswa seperti bros, pin, gantungan kunci, dan stiker. (adam)

Kontributor : Ubay

Shared:
Shared:
1