Siap Bersaing Dengan Media Online Mainstream, MPI PP Muhammadiyah Luncurkan Menara62.com

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 24 Desember 2016 22:28 WIB
 
 
MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat Muhammadiyah meluncurkan portal menara62.com.
 
Peluncuran kanal tersebut resmi diluncurkan Jum’at (23/12), di Aula KH. Ahmad Dahlan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62 Jakarta.
Peluncuran yang dilakukan ba’da shalat jumat itu dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof. Muhadjir Effendy dan juga jajaran Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah diantaranya Prof. Dadang Kahmad, Hajriyanto Y. Thohari, Dr. Anwar Abbas serta Sekretaris Umum Dr. Abdul Mu'ti. 
 
Imam Prihadiyoko pemimpin redaksi menara62.com dalam sambutannya  mengatakan bahwa Muhammadiyah memiliki potensi yang besar dalam penguasaan media.
 
“Ada harapan besar bahwa menara62.com menjadi portal berita terbesar di Indonesia mengalahkan detik.com dan kompas. Salah satu yang istimewa dari menara62.com adalah sistem portal berbayar dan berharap pada satu semester akan tercatat 100.000 register”, kata Imam.
 
Pada kesempatan yang Muchlas MT, Ketua MPI PP Muhammadiyah berharap dengan adanya portal berita ini maka dapat memberikan kontribusi kepada Muhammadiyah.
 
“Kami juga berhadap semua elemen dapat membantu media ini sehingga menjadi kebanggan persyarikatan”, pungkasnya.
 
Wakil Rektor I UAD Yogyakarta ini menambahkan Portal ini nantinya akan memanfaatkan jaringan Muhammadiyah seluruh indonesia sebagai modal untuk bersaing dengan portal berita nasional lainnya dan itu merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki menara62.com. (raipan)
Shared:
Shared:
1