Terakreditasi "A" , Inilah Kerja Nyata SMK Muhammadiyah Lebaksiu

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 23 Desember 2016 21:49 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEGAL– Sebuah sekolah akan bermutu jika terdapat pengakuan dan penilaian dari beberapa pihak yang berwenang yang disebut akreditasi sekolah/madrasah. Pemerintah melakukan akreditasi untuk menilai kelayakan program atau satuan pendidikan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan nasional secara bertahap dan  terencana.

Saat ini program studi analisis kesehatan SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal telah mendapat akreditasi “A” (sangat baik). Hal ini membuktikan bahwa pendidikan di Muhammadiyah telah mampu menyiapkan peserta didik yang berkarakter dan unggul dalam membentuk akhlaq yang baik.

Akhmad Rizal, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu mengungkapkan bahwa sekolah telah memberikan layanan kepada siswa mendapatkan dengan  baik dan sesuai dengan persyaratan standar nasional.

“Akreditasi bermanfaat untuk memberikan dorongan kepada para guru untuk selalu meningkatkan diri dari bekerja keras untuk memberi layanan yang terbaik bagi siswanya,” jelas Akhmad

“Nilai “A “ yang didapatkan oleh SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kompetensi Keahlian Analis Kesehatan adalah bukti dan aksi kinerja guru serta staff tata sekolah,“ tutup Akhmad Rizal.

 

Kontributor : Hendra Apriyadi

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1