Pemkab Labura Dukung Berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah Labura

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 20 Desember 2016 22:36 WIB



MUHAMMADIYAH.OR.ID, LABURA - Ali Tambunan, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) menyampaikan kesalutannya dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Labura, meskipun perguruan Tinggi Muhammadiyah belum ada di Labura, IMM telah hadir sebagai organisasi Mahasiswa yang siap memberikan narasi-narasi kepada pemerintah.

 "Sebagai warga Muhammadiyah, saya mendukung berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura agar para pemikir ini miliki rumah untuk berdakwah,” ucap Ali, Senin (19/12) dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Labura yang bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan.

Sementara itu, Bupati Labura, yang diwakili oleh Staf Ahli, Sukisman menyampaikan, “Pemkab Labura berharap IMM sebagai rekan diskusi untuk membangun Labura lebih baik ke depan. Juga tentang Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura, Pemkab mendukung penuh agar segera berdiri,” terangnya.    

Faisal Fariz Ketua DPD IMM Sumatera Utara bidang Ekonomi dan Kewirausahaan dalam sambutannya menyampaikan, "Muhammadiyah di Labura tidak bisa hanya berharap dari kader biologis saja, maka itu perlu berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar IMM memiliki wilayah dakwah yang lebih luas,” ujarnya.       

Dalam acara tersebut turut dihadiri Alumni IMM Labura Rahmad Efendi Tambunan, PD Muhammadiyah Labura, Kepala Dinas Pendidikan Labura, serta Ortom Muhammadiyah Labura. (adam)

Kontributor : Syahrul Amsari

Shared:
Shared:
1