LAZISMU Bali Galang Dana untuk Korban Bencana Gempa di Aceh

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 17 Desember 2016 02:45 WIB

DENPASAR, MUHAMMADIYAH.OR.ID - Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Bali menggalang dana untuk korban bencana gempa di Aceh beberapa waktu lalu.

Diantaranya yang terhimpun dari Amal Usaha Muhammadiyah di Kota Denpasar, sepeti sekolah-sekolah Muhammadiyah yang berada di Kota Denpasar dihimpun donasi untuk gempa Aceh hingga 30 Desember 2016.

Ketua LAZISMU PWM Bali, Subro Mulissyi mengatakan seluruh dana donasi untuk korban gempa Pidie Aceh akan langsung diserahkan kepada korban melalui LAZISMU.

Sementara itu, LAZISMU Bali juga telah menerima bantuan donasi dari Takmir Mushola Al Falah Pemogan Denpasar, sejumlah Rp 6.925.000, dana untuk korban Gempa Pidie Jaya Aceh ini diserahkan langsung dari Takmir kepada LAZISMU Bali, Selasa (13/12).

Dalam rangka puncak Milad Muhammadiyah ke 107 tahun di Kota Denpasar pada tanggal 28 Desember mendatang, Subro yang juga mantan Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bali ini mengatakan akan ada pengumpulan dana kembali untuk korban gempa Pidie Jaya Aceh. (dzar)

 

Red: Dzar Al Banna

 

BERITA DAERAH

Shared:
Shared:
1