RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Raih Karanganyar Award 2016

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 17 Desember 2016 01:26 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KARANGANYAR– Hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-99 tahun, memberikan apresiasi penghargaan untuk individu dan institusi di berbagai bidang yang dikemas dalam event Karanganyar Award 2016. Puluhan nominasi kategori penghargaan dari berbagai bidang menunjukkan kiprah para tokoh dan lembaga yang membangun Kabupaten Karanganyar.

Acara tersebut digelar pada Kamis (15/12) di Gedung Wanita Karanganyar dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat. Dalam acara penghargaan tersebut, Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Karanganyar, sebagai salah satu lembaga yang berkiprah dalam bidang kesehatan di Karanganyar berhasil meraih
Karanganyar Award 2016 kategori “ Pelayanan Kesehatan”.

“Alhamdulillah, dengan diperolehnya penghargaan  ini tentunya membanggakan Persyarikatan dan juga banyak orang,” tutur Imam Sanyoto, Karyawan RS PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Kedepannya, menurut Imam, dengan diterimanya penghargaan tersebut, dapat menjadi acuan agar RS PKU Muhammadiyah Karanganyar untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan.

Sementara itu, M. Ali, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar berpesan kedepannya RS PKU Muhammadiyah Karanganyar agar pelayanan kepada pasian semakin maju, prima, dan profesional. (syifa)

 

Sumber : MPI PDM Karanganyar

 

Shared:
Shared:
1