Musywil Nasyiah Jatim, Beri Amanah Aini Sukria Pimpin NA Jatim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 12 Desember 2016 05:20 WIB

BANYUWANGI, MUHAMMADIYAH.OR.ID -- Musyawarah Wilayah (Musywil) XI Nasyiatul Aisyiyah (NA) Jawa Timur berhasil memilih 9 suara terbanyak dalam pemungutan suara yang dilakukan secara elektronik (e-voting), pada Ahad (11/12) malam.

Musywil NA Jatim yang dibuka sejak Ahad pagi ini kemudian menetapkan sembilan nama sebagai anggota tim formatur yang diumumkan pada Sidang Pleno Komisi, Senin (12/12) tersebut adalah

 

Umu Sulaim, 292 suara

Aini Sukria, 267 suara

Hadiyatul Hikmah, 219 suara

Fuadah, 181 suara

Nurul Fajriyah, 166 suara

Nur Afni, 165 suara

Amiq Fikriyati, 161 suara

Ita Uzakah, 158 suara

Hastiyatul, 139 suara

 

Setelah dilakukannya rapat formatur ditetapkan Ketua umum Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur periode 2016-2020 adalah Aini Sukriah, yang sebelumnya juga menjabat sebagai ketua Departemen Kader PWNA JATIM 2012-2016.

Dalam sambutannya, Aini menyampaikan kepada seluruh pimpinan daerah dan peserta yang hadir dalam musywil NA untuk sama-sama mengawal, menyamakan sinergitas demi terwujudnya gerakan perempuan muda berkemajuan untuk kemandirian bangsa.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Musywil NA Jawa Timur, terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Pimpinan Pusat NA, Dyah Puspitarini, mengatakan bahwa hasil musywil kali ini adalah sebuah keberkahan dengan semangat yang luar biasa dari peserta yang hadir saat ini hingga menghasilkan proses musyawarah yang bermartabat.

"tempat penginapan yang jauh, tempat asal yang membutuhkan waktu, dana dan tenaga yang tidak sedikit tapi tidak ada yang mengeluh, inilah musyawarah yang bermartabat", kara Dyah. (dzar)

 

 

Kontributor: Ridia Septia / Red: Dzar Al Banna

 

Berita Daerah

 

 

Shared:
Shared:
1