RSUA Purworejo Lakukan Regenarasi untuk Memajukan Pelayanan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 07 Desember 2016 23:29 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Aisyiyah (RSUA) Kabupaten Purworejo diadakan pada Selasa (6/12) di Ruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo, dengan mengusung tema “Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Profesional Islami dan Rahmatan lilaalamiin”.

Pelantikan dilangsungkan oleh Ketua Pimpinan Wilayah `Aisyiyah Jawa Tengah, Ummul Baroroh dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari  Timi Soraya Direktur terdahulu kepada Muhammad Maemun Direktur terpilih untuk periode 2016-2020.

“Muhammadiyah dan `Aisyiyah merupakan gerakan amar ma`ruf nahi mungkar melalui bidang kesehatan dengan tanpa melihat latar belakang pasien yang berobat dimana telah dilakukan sejak lampau. Regenerasi kepemimpinan merupakan hal biasa dalam sebuah lembaga ataupun organisasi guna mempertahankan apa yang sudah dicapai serta mengembangkannya agar dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Ummul Baroroh Ketua Pimpinan Wilayah `Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah.

Sementara itu, Muhammad Maemun selaku yang menerima tanggungjawab pimpinan memohon dukungan dan bimbingan seluruh pihak untuk turut memberikan informasi dikarenakan masih kurang informasi terkait kondisi krusial yang ada di RSUA ini.

Di akhir agenda, Pujiono Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo menekankan kembali bahwasanya dapat bertahannya amal usaha di Persyarikatan ini karena tiga hal yaitu hal yang diperjuangkan adalah hal yang hak, membawa maslahat bagi umat dan keilkhlasan yang meliputi setiap langkah dakwahnya Mukhlisinaa lahuddin. (syifa)

 

Kontributor : Akhmad Musdani

 

 

Shared:
Shared:
1