Menjadi "Jomblo Revolusioner" itu Hebat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 06 Desember 2016 23:28 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO- Guna membangun daya kritis para kader, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaeten Bojonegoro melaksanakan kegiatan bedah buku dengan judul  "Jomblo Revolusioner" yang ditulis oleh Amrulloh AM yang merupakan Jurnalis Jawa Pos Radar Blora, pada Ahad (4/12) di Kampus STIKES Muhammadiyah Bojonegoro.

Amrulloh menyampaikan bahwa menjadi "jomblo" itu beruntung. "Bisa lebih taat beragama, punya waktu luang lebih banyak dan bisa digunakan untuk kegiatan yang produktif sehingga menjadi pribadi yang progresif," pungkasnya.

Ketua Umum PC IMM Bojonegoro, Taufiqurrahman mengatakan, buku karya Amrulloh adalah buku yang sangat luar biasa. “Dalam buku ini menceritakan kisah langsung Mas Aam (sapaan akrab Amrulloh) selama ia masih kuliah sampai sekarang ini, yang memiliki pesan makna positif," ungkap Taufiqurrahman, Ketua Umum PC IMM Bojonegoro.

"Jomblo revolusioner dalam buku ini adalah seorang jomblo yang berkarya. Bukan jomblo yang hanya galau aja, tapi jomblo yang mampu berkreasi sesuai keahliannya, lagipula sebenarnya jomblo itu sangat positif, kita lebih bisa menundukkan pandangan dari lawan jenis," tambah Taufiq.

M. Bibit, Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga DPD IMM Jawa Timur juga memberikan kesan tersendiri terhadap buah karya "Jomblo Revolusioner" tersebut.

"Buku ini simpel, mudah dipahami, ditelaah dan bahasanya yang sangat ringan, dan itu sangat baik. Karena bahasa yang mudah dipahami oleh pembaca sehingga pesan yang ingin disampaikan akan lebih mudah terbaca," ujar Bibit. (adam)

 

Kontributor : Ubay

Shared:
Shared:
1