IMM Cabang Kuningan Sukses Gelar Musycab

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 05 Desember 2016 23:04 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KUNINGAN –Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang Kabupaten Kuningan,Jawa Barat, menggelarMusyawarah Cabang (Musycab) X. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Linggarjati, Kecamatan Cilimus, pada Sabtu-Ahad(3-4/12).

Mengangkat tema “Eksistensi Gerakan IMM Dalam Meneguhkan Integritas Kepemimpinan Untuk Mahasiswa Kuningan Berkemajuan”, musycab diikuti oleh  delapan puluhpeserta dari berbagai komisariat yang ada di Perguruan Tinggi Kuningan, yakni Pimpinan Komisariat (PK) Universitas Islam Al-Ahya ,Universitas Kuningan(Uniku), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikandan Akademi Farmasi (Akfar)Muhammadiyah.

Dari hasil musycab, terpilih sebagai Ketua Umum IMM Kuningan yakni Immawan Ridwan Ira Irawan, Sekretaris Umum Immawan Ilva Fahrurroji dan Bendahara Umum Immawan Oon Mujahidin. Musycab dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Dihadiri oleh Ketua PDM Kuningan, Ketua Pemuda MuhammadiyahKuningan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah IMM,dantamu undangan dan kader-kader IMM.

Dalam sambutannya, H Acep Purnama sangat mengapresiasi dengan musycab IMM Kuningandan berharap nantinya dapatbersinergi dengan Pemerintah Daerah(Pemda). IMM telah menunjukan kematangan Intelektualnya dengan terus menggali ilmu, agar menghasilkan kader militan yang siap memimpin bangsa dan Negara.

Sedangkan, Ketua Umum IMM Cabang Kuningan terpilih, Ridwan Ira Irawan mengatakan, IMM harus realistis melihat perkembangan zaman, baik dalam perguruan tinggi maupun kemahasiswaan. Kader-kader IMM harus berinovasi, melahirkan gagasan baru serta memiliki program kerja yang berguna bagi masa depan Ikatan persyarikatan dan masyarakat banyak.

“Sejatinya IMM harus selalu mengedepankan nilai-nilai Islam dalam perjuangan di setiap hembusan ketika  nafas, ayunan lagkah ketika berjalan dan pandangan ketika melihat dengan dasar karena kecintaan kader kepada ALLAH SWT.” kata Ridwan. (syifa)

 

Kontributor : Mujahidin

 

Shared:
Shared:
1