Bupati Luwu Utara Menerima Calon Ulama Muhammadiyah Dari UM Makassar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 01 Maret 2012 12:03 WIB

Luwu Utara- Bupati Luwu Utara Drs.H.Arifin Junaid,M.Si, menerima secara seimbolis mahasiswa Program Pendidikan Ulama Tarjih Universitas Muhammadiyah Makassar yang dampingi langsung ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Drs.H.Burhanuddin, bersama pengurus lainnya di kantor Bupati Luwu Utara, Masamba, Kamis ( 01/03/2012).


Bupati Luwu Utara, Arifin Junaid, menyambut baik kedatangan mahasiswa calon Ulama Unismuh yang akan melaksanakan Dakwah selama dua pekan, bahkan akan memberikan fasilitas kendaraan akomodasi serta sejumlah pelayanan selama bertugas. Menurut Arifin Junaid hal tersebut  karena Ulama memiliki arti penting dalam peningkatan kualitas umat, apalagi kalau calon ulama yang dibina Muhammadiyah memiliki nilai yang sangat dalam pada bidang keagamaan, "Untuk itu selama bertugas jangan segan-segan meminta kebutuhan yang terkait pada bidang dakwah," ungkap Bupati pada beberapa mahasiswa calon Ulama.


Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Drs.H.Burhanuddin, mengucapkan terima kasih atas segala fasilitas dan respon bupati dengan program calon ulama Tarjih Muhammadiyah. Menurutnya para mahasiswa tersebut selama dua pekan akan memberikan materi dakwahnya seperti mengisi pengajian, mengajar bahasa arab, pembinaan remaja mesjid, PAUD serta kegiatan dakwah lainnya. 

Shared:
Shared:
1