Hajriyanto : Muhammadiyah Tidak Akan Lapuk Diterjang Zaman

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 28 November 2016 15:07 WIB

 

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANGKALAN – Resepsi Milad Muhammadiyah ke-104 M/107 H yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura berlangsung dengan meriah dan dihadiri lebih dari 50.000 warga Muhammadiyah se-Jawa Timur.

Selain itu, banyak pula tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh Muhammadiyah, tokoh-tokoh bangsa yang hadir dan berpartisipasi dalam Milad Muhammadiyah ke-104 M/107 H ini. Sebut saja Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir, Mantan Wakil Ketua MPR RI Hajriyanto Y. Thohari, Bupati Bojonegoro Suyoto, Mantan Bupati Lamongan Masfuk, dan juga jajaran Pemerintahan Kabupaten Bangkalan.

Hajriyanto Y. Thohari yang juga merupakan Ketua PP Muhammadiyah turut menyampaikan pandangannya bahwa Muhammadiyah semakin hari semakin bagus, kokoh, tidak lapuk diterjang zaman.

“Ibaratnya kalau kata orang Jawa itu, dijiwid dadi kulit, dijotos dadi atos, dibanting dadi daging, dicokot dadi otot. Muhammadiyah itu tua-tua keladi,” tegas Hajriyanto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Imron Rosyadi yang juga salah satu tokoh Nahdatul Ulama (NU) yang teramat disegani di Bangkalan menyampaikan kebanggaannya terhadap Muhammadiyah dan atas terselenggaranya Milad Muhammadiyah di Kabupaten Bangkalan, ia juga menyampaikan harapannya agar Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dapat lebih berkembang di Bangkalan.

“Usaha Muhammadiyah harus bisa lebih baik dan berkembang di sini, sehingga bisa membantu percepatan dan pemerataan pembangunan di Bangkalan, itu sangat baik,” pungkas Imron. (adam)

 

Kontributor :  Ubay

Shared:
Shared:
1