Semarakkan Milad 104 Tahun Muhammadiyah, PC IPM Paciran Gelar IPM CUP

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 26 November 2016 12:31 WIB

 

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Dalam rangka milad Muhammadiyah ke 104, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Paciran menyelenggarakan IPM CUP 2016 yang berlangsung di lapangan KSU Kencana Makmur yang berlangsung pada tanggal 23-25 November 2016 yang diikuti oleh 34 tim futsal SMA/MA/SMK Se-derajat dari 4 Kabupaten, diantaranya Kabupaten Lamongan, Tuban, Gresik dan Bojonegoro.

Bayu Setyawan, Ketua Umum PC IPM Paciran menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan  dalam rangka menyamarakkan Milad Muhammadiyah ke 104, selain itu juga kegiatan ini merupakan program kerja dalam periode kepengurusan PC IPM Paciran.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memunculkan bakat-bakat pelajar Muhammadiyah dalam dunia futsal. Dan kami juga perlu sampaikan bahwa dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh sekolah Muhammadiyah saja, tapi dari sekolah negeri dan swasta diluar Muhammadiyah,” imbuh Bayu ketika ditemui kontributor Muhammadiyah.or.id Jumat (25/11).

Sementara itu M. Anwar, Ketua PCM Paciran menyambut baik inisiatif PC IPM Paciran yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. “Karena dalam jasmani yang sehat akan ada akal yang sehat pula. Kami dari PCM berharap acara ini bias menjadi agenda rutin PC IPM Paciran,” pungkasnya.

Anwar juga berpesan, dalam kegiatan seperti ini jangan hanya status juara yang dicari, tapi silaturahim juga harus tetap terjalin dan terjaga, sehingga turnament tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sejuk. (adam)

Kontributor : Aris Syahroni

Shared:
Shared:
1