Rayakan Milad 55 Tahun, UMSU Gelar Jalan Santai Berhadiah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 24 Februari 2012 17:07 WIB

Medan- Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tanggal 27 Februari 2012 genap berusia 55 tahun. Untuk memeriahkan Milad ke-55  ini, berbagai kegiatan digelar oleh IKA-UMSU pada 26 Februari 2012 mendatang. Ketua Panitia Pelaksana Drs.M.Yusri Isfa, MSi mengatakan, rangkaian kegiatan akan dimulai dengan Gerak Jalan Santai yang diikuti para alumni dari berbagai angkatan, pimpinan, mahasiswa dan masyarakat yang mengambil start dan finish di Kampus Jalan Kapten Mukhtar Basri, dimulai pukul 06.00 Wib.  Panitia Pelaksana menyediakan puluhan hadiah bernilai jutaan rupiah sejak dari tv, kulkas, kipas angin, sepeda, sepencer , rice cooker, kompor gas, hp dan lain-lain.

Selain itu juga diselenggarakan gerakan penghijauan berupa penanaman 10 ribu pohon, melibatkan Plt Gubsu, donor darah bekerjasama dengan PMI Sumut, serta pagelaran seni budaya yang akan dimeriahkan artis kota Medan.


Rangkaian kegiatan ini digelar sebagai wujud tanda syukur atas usia UMSU yang telah mencapai 55 tahun disertai dengan dinamika perkembangan yang cukup menggembirakan baik dari sudut akademik, maupun secara fisik, kata Yusri Isfa yang juga Ketua KPU Deli Serdang itu.

IKA-UMSU katanya, merasa terpanggil untuk menggagas kegiatan Milad ini, sekaligus mendekatkan UMSU dengan masyarakat yang selama ini telah memberikan trust (kepercayaan ) yang sangat luar biasa. (www.umsu.ac.id)

Shared:
Shared:
1