Muhammadiyah Award 2016, Pembangkit Spirit Kader Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 19 November 2016 09:57 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANTUL– Muhammadiyah menyelenggarakan Resepsi Milad Muhammadiyahke 104sebagai acara puncak milad. Resepsi tersebut disajikan dalam berbagai macam agenda yang menarik, Penganugerahan Muhammadiyah Award 2016 salah satunya.

Penganugerahan Muhammadiyah Award 2016 ditujukan secara khusus untuk karya kreatif sekolah dan pengabdian guru di daerah terpencil dan guru TK ABA berprestasi.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan bagian kecil dari kisah sukses Muhammadiyah, dan harus di muhassabah serta ditingkatkan,”ujar Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam pidato Resepsi Milad Muhammadiyah di Sportorium Universitas Muhammadiyah YogyakartaKamis malam (17/11).

Sementara itu, kategori Guru TK ABA Berprestasi didapatkan oleh Pujiyati dan Sukarmi. Pujiyati yaitu Guru TK ABA Ngloro, Saptosari, Gunungkidul yang sudah mengabdi selama 27 tahun. Sedangkan Sukarmi, guru TK ABA Bloran Kecamatan Krejo, Kabupaten Karanganyar yang sudah mengabdi selama 36 tahun.

“Kedua Guru TK ABA ini memiliki semangat juang yang kuat, mampu merintis TK ABA dari nol hingga sekarang,” papar Haedar.

 “Semoga penghargaan ini dapat menjadikan pembangkit spirit dan perubahan dalam mewujudkan Muhammadiyah berkemajuan,” tutup Haedar. (nisa pujiana)

 

Shared:
Shared:
1