Permudah Masyarakat Untuk Beramal, Muhammadiyah Bayan Luncurkan Kantor Layanan LAZISMU

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 14 November 2016 10:01 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bayan mengadakan acara peluncuran  kantor Layanan Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) di Aula SMP Muhammadiyah Jono Bayan Purworejo, pada Senin (14/11). Peluncuran ini dilaksanakan oleh Mujiyo, Perwakilan LazisMu Bayan.

“Zakat itu Hebat. Sebagai sarana membersihkan harta benda yang kita miliki serta memberikan hak orang lain yang terdapat pada harta yang kita miliki. Untuk itu, Muhammadiyah dan `Aisyiyah Bayan meluncurkan secara resmi keberadaan kantor layanan di tingkat kecamatan Bayan ini,” kata Mujiyo

Mujiyo menjelaskan bahwa peluncuran ini bekerjasama  dengan sekretariat SMP Muhammadiyah Bayan Purworejo. Ia juga  mengatakan sebenarnya LazisMu Bayan telah menerima zakat infaq sadaqah sejak 30 Oktober.

Ia berharap keberadaan kantor layanan ini dapat memberikan fasilitas kepada jamaah dan masyarakat di sekitar Bayan untuk beramal lewat LazisMu.

Sedangkan, Rofiq Nurhadi, Ketua PCM Bayan berpesan Kuantitas atau banyak sedikitnya zakat, infaq dan sadaqah yang terkumpul bukan hal yang diharapkan tetapi, untuk menampung kemanfaatan lembaga ini bagi masyarakat sekitarnya yang membutuhkan. (Syifa)

 

Kontributor : Akhmad Musdani

Berita Daerah

 

 

Shared:
Shared:
1