IPM Salaman, Mengemban Amanah Melalui Persyarikatan Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 14 November 2016 09:55 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG  -- "Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mengemban Amanah melalui persyarikatan Muhammadiyah", merupakan tema yang diudung dalam kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang (PC) IPM Salaman yang berlangsung di Aula SMP Muhammadiyah Tempuran, Magelang (13/11).

Pelantikan kali ini dihadiri oleh ortom-ortom muhammadiyah yang diantaranya, Pimpinan Cabang Aisyiyyah Salaman, Pimpinan Cabang Aisyiyyah Tempuran, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tempuran, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Salaman dan Perwakilan Pimpinan Ranting dari masing-masing sekolah.

Nur Fanani, ketua panitia kegiatan pelantikan menyampaikan bahwa tanpa melepaskan maksud dan tujuan Muhammadiyah, IPM seiring berjalannya waktu tetap semakinjaya dan berkembang. 

“Kader IPM senantiasa menegakkan dan menjunjung tinggi ajaran agama Islam sehingga terwujud masyarakat islam yang sebenar-benarnya,” tutur Nur Fanani.

Di akhir acara ditutup dengan hiburan berupa tari yang dipersembahkan oleh SMA Muhammadiyah Salaman. Sedangkan pimpinan yang dilantik di antaranya adalah Rahmad Lukito sebagai ketua umum, Trisna Silviyana sebagai sekretaris umum dan Resa Amalia sebagai bendahara umum.

 

 

Berita Daerah

Shared:
Shared:
1