Masifkan Peran Ranting, LPCR Rakor Se-Sulawesi, Maluku, dan Papua

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 20 Februari 2012 11:40 WIB

 

Makassar-Ketua Lembaga Pengembangan cabang dan Ranting Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ahmad Norma Permata, berkenan membuka Rapat Koordinasi Lembaga Cabang dan Ranting Muhammadiya se Kawasan Timur Indonesia yang bertempat di Auditorium Unismuh Makassar,Jl. Sultan Alauddin no. 259 Makassar, Sabtu ( 18/02/2012).

Dalam Sambutannya,.Ahmad Norma Pemata mengungkapkan bahwa, pengembangan cabang Muhammadiyah dan ranting Muhammadiyah untuk periode ini akan menjadi kekuatan persyarikatan Muhammadiyah karena betul-betul menjadi ujung tombak dalam memacu program Muhammadiyah baik di tingkat regional maupun Nasional.


Sementara itu menurtut Ketua LPCR Muhammadiya Propinsi Sulsel,.Yose Rizal Faisal, melaporkan bahwa acara ini mengambil tema konsolidasi organisasi untuk memperkuat basis gerakan Muhammadiyah di cabang dan ranting, dengan tujuan konsolidasi organsasi ,membangun kesepahaman bersama dan mengagas gerakan multiefek guna menggerakkan struktur cabang dan ranting. Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut, Rektor Unismuh Makassar, Irwan Akib, Wakil.Ketua Muhammadiyah Propinsi Sulsel Syaiful Saleh , serta ratusan peserta yang memadati auditorium Unismuh Makassar

Shared:
Shared:
1