Kader IMM Terapkan Nilai-Nilai Kebangsaan Melalui Ikatan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 03 November 2016 13:59 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KUDUS— Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah siap menyelenggarakan Musyawarah Daerah IMM Jawa Tengah XVIII di Kudus.  Kamis (3/11) para kader IMM se-Jawa Tengah berkumpul dan siap untuk memerahkan Kudus. Agenda yang rencananya akan berlangsung di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kudus ini akan terselenggara pada 3-6 November 2016 dan akan diisi berbagai serangkaian acara.

Bagus Kurniawan, selaku ketua panitia menjelaskan, jika acara ini akan menjadi sangat menarik, karena selama acara berlangsung akan diselingi oleh berbagai macam hiburan dan juga seminar yang tentunya akan menambah wawasan para kader IMM se-Jawa Tengah.

“Kami telah mempersiapkan kegiatan ini dari beberapa bulan yang lalu dan hari ini adalah puncaknya. Kami telah semaksimal mungkin menyediakan segala sesuatunya, pada kegiatan musyda kali ini kami juga menyediakan bazar di lingkungan tempat musyda serta yang paling penting adalah akan hadirnya banyak tokoh penting yang akan ikut memeriahkan musyda kali ini,” pungkas Bagus.

Dengan mengusung tema Visi Kebangsaan untuk Jawa Tengah Berkemajuan diharapkan para kader mampu ikut andil dalam berkontribusi bagi bangsa dengan menerapkan nilai-nilai kebangsaan melalui ikatan. Dimana mahasiswa adalah salah satu penggerak perubahan yang aksinya sangat dinantikan.

“Kami berharap dengan adanya musyawarah daerah IMM ini akan semakin mempererat tali persaudaraan antar kader IMM Jawa Tengah dan juga untuk meneruskan perjuangan dari pengurus sebelumnya, sehingga para  kader dapat andil dalam mewujudkan Jawa Tengah yang berkemajuan dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” tutup Bagus. (adam)

Kontributor: Drajat

Berita Daerah

 

 

Shared:
Shared:
1